Manfaat Propolis untuk Kanker Payudara

tumor payudaraDalam artikel yang berjudul propolis untuk kanker payudara ini, Anda akan mempeljari bagaimana Propolis sangat berkhasiat melawan sel kanker. Sebagai zat yang bersifat anti kanker, Propolis mengandung beberapa zat penting seperti , flavonoid, alkaloid, tannin serta CEPA. Para ilmuwan telah melakukan berbagai riset ilmiah dan melakukan sejumlah tes pada tikus yang terdiagnosa terkena kanker. Dengan serangkaian tes medis dengan menggunakan zat Propolis, sel kanker yang menjangkiti organ tikus ini secara signifikan menurun aktivitasnya. Dari 4 cm ukuran sampel kanker yang di derita oleh tikus tersebut, kini sudah jauh mengecil hingga hanya 0,5 centimeter saja dalam waktu satu bulan.

Manfaat Propolis untuk Kanker Payudara

Dari hasil penelitian terhadap sel kanker tadi, ilmuwan menemukan bahwa Propolis ternyata kaya mengandung zat yang bernama Flavonoid. Kandungan zat flavonoid dalam Propolis ini dapat mengurangi jumlah sel kanker dengan efektif, dengan cara memaksa sel kanker tersebut untuk bunuh diri. Peristiwa sel kanker yang bunuh diri ini dikenal peristiwa “Apoptosis”.

Fakta Khasiat Propolis untuk Kanker Payudara
Khasiat Propolis untuk mengatasi kanker payudara telah dialami langsung oleh seorang yang berdomisili di Surabaya. Anggap saja beliau bernama Siti. Siti bernasib malang karena waktu itu dia didiagnosa oleh dokter mengalami kanker payudara yang sudah cukup kronis karena sudah berada pada kanker stadium 3. Sebagai penderita kanker payudara stadium III, Siti hanya bisa terbaring lemas karena rasa sakit yang tertahankan pada bagian payudaranya. Menurut Siti, sakitnya bagaikan ditusuk oleh jarum berkali-kali. Parahnya lagi, kini kanker yang tadinya hanya menggerogoti bagian payudara, kini menjalar ke organ tubuh hati. Peristiwa menjalarnya sel kanker sehingga menyebar ke organ tubuh yang lain, sering disebut sebagai peristiwa metastasis.

Dari hasil penelitian lab terhadap sel kanker yang di derita oleh Siti, dokter hanya bisa pasrah karena peluang Siti untuk sembuh hanya tidak lebih dan tidak kurang 5 % saja. Vonis dokter ini didasari dari hasil lab dari tes darah yang menunjukkan kadar CA yang jauh melebih kadar normal

Selain parahnya penyakit kanker yang diderita Siti, keadaan Siti diperparah lagi dengan biaya medis kemoterapi yang biayanya hampir sebesar Rp. 6 juta per sekali kemoterapi. Dokter juga menyarankan Siti harus melakukan kempoterapi sebanyak 8 kali, sehingga perlu menyiapkan dana yang tidak sedikit, yaitu Rp. 40-an juta.

Mahalnya biaya pengobatan yang jelas tidak akan mampu untuk dipenuhi bagi seorang Siti. Kenyataan ini semakin memperparah kondisi psikologis Siti. Selain itu, Siti juga takut akan efek samping yang akan didapatkan jika menjalani proses kemoterapi, seperti rontoknya rambut, badan kurus dan tidak nafsu makan.

Namun, ternyata keinginan Siti untuk sembuh dan keluar dari keadaan ini semakin kuat. Diapun mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk proses kemoterapi sekuat tenaga dan akhirnya terkumpul juga. Dengan uang yang telah ia kumpulkan , Siti pun mulai menjalani kemoterapi untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara dan hati.

Akhirnya hanya dengan 4 kali kemoterapi, sel kanker yang menggerogoti organ hati Siti, kini sudah sembuh. Untuk selanjutnya, kemoterapi akan lebih difokuskan hanya untuk mengatasi sel kanker yang menjangkiti organ payudara beliau.

Sayangnya, setelah menjalani 8 kali proses kemoterapi, kanker yang berada pada payudara Siti masih belum bisa hilang. Bahkan, dokter terpaksa menyarankan Siti untuk segera dilakukan proses pengangkatan organ payudara yang waktu itu terlihat tumbuh benjolan yang semakin hari semakin besar.

Namun, dengan membesarnya benjolan pada payudara Siti, operasi pengangkatan payudara semakin tidak bisa dilakukan. Dengan kondisi parah ini, Siti mengambil keputusan untuk mencoba pengobatan alami dengan Propolis. Terapi alami dengan menggunakan Peopolis ini Siti lakukan dengan tekun. Siti selalu meminum Propolis sebanyak 3 kali sehari.

Ajaibnya, setelah mengkonsumsi Propolis, kini Siti merasa lebih nyaman dan berkurang rasa sakit di bagian payudaranya. Dari hasil cek lab di rumah sakit, besar kanker yang tadi hingga di organ tubuh Siti, kini sudah jauh lebih kecil, dan semakin kecil setiap harinya. Hal ini semakin membuktikan bahwa Propolis memang benar-benar berkhasiat melawan sel kanker. Siti benar-benar sudah merasakan manfaat ampuh Propolis untuk kanker payudara yang pernah dideritanya


Dosis Propolis untuk Mengatasi Kanker Payudara

Berikut ini adalah langkah yang tepat untuk melakukan terapi penyembuhan Propolis untuk kanker payudara:

Minum 15 tetes Propolis. Anda dapat meminumnya sekaligus dengan meneteskan langsung ke mulut Anda, atau Anda juga bisa mencampurnya dengan setengah gelas air hangat.
Ulangi proses di atas sebanyak 5 kali dalam satu hari. Jadi total Propolis yang diminum dalam satu hari berjumlah 75 tetes.
Rajin berolahraga minimal 30 menit tiga kali dalam satu minggu
Kurangi makanan berlemak untuk menjaga berat badan. Berat badan yang yang berlebihan memicu produksi esterogen yang bisa memicu perkembangan sel kanker.
Perbanyak konsumsi buah-buahan serta sayur-sayuran seperti bayam, tomat, wortel, kedelai (tahu, tempe, susu kedelai), dan lain-lain.

Hindari asap rokok.

Dengan tekun menjalankan terapi propolis untuk kanker payudara, Anda akan segera melihat perbaikan kesehatan Anda yang signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image